Kambing Cup 2019 Kembali Hadir Setelah Satu Tahun Vakum!

(Sabtu 20/7/2019) Telah diadakan rapat semua RW bagian Utara Desa Limbangan di Rumah Pak Casudi, pada rapat yang dihadiri oleh perwakilan tiap RT dan panitia dari Kambing CUP ini membahas tentang tata tertib serta sistematis perlombaan yang diantaranya adalah :

  1. Pertandingan dimulai pada pukul 16.00, jika pada jam tersebut tim yang bertanding tidak hadir setelah ditunggu 1 x 15 menit. Maka tim tersebut dinyatakan kalah pada pertandingan hari itu.
  2. Pemain yang boleh mengikuti adalah sebanyak 10 orang di lapangan dan bebas untuk cadangan. Yang terpenting pemain berasal dari Desa Limbangan (disertai dengan bukti akta kelahiran / KTP)
  3. Tempat pertandingan berlangsung adalah Lapangan Turbo di Dusun Ujungkumpul. Yang tiap gawang berada di arah mata angin Utara dan Selatan.
  4. Peraturan main secara garis besar sama dengan sepak bola, decker, sepatu dengan pull dan lain-lain. Jika melanggar dapat dikenakan sangsi berupa kartu kuning.
  5. Jenis pelanggaran terdapat tiga yaitu ringan, sedang dan keras. Ringan hanya mendapat teguran dari wasit dan atau pemberian hak tendangan bebas bagi tim lawan ; Sedang mendapat kartu kuning dan denda serta hukuman dari pelanggaran ringan, dua kartu kuning menghasilkan kartu merah ; Keras mendapatkan kartu merah yaitu mendapatkan denda dan dilarang bermain selama pertandingan tersebut berlangsung dan diperbolehkan bermain kembali pada permainan selanjutnya.
  6. Hadiah utamanya adalah Kambing !

Kambing CUP sendiri dinamai berdasarkan hadiah utamanya yaitu kambing, dan biasanya liga RW atau yang biasa disebut Kambing CUP ini diadakan satu tahun sekali dengan tujuan menjalin silaturahmi antar RT dan RW yang jarang bertemu karena sibuk bekerja mau pun merantau. Dan juara tahun lalu adalah tim Amborsi, apakah tim Amborsi dapat mempertahankan posisinya sebagai juara bertahan ? mari kita saksian Tiap hari mulai pukul 16.00 WIB di Lapangan Patrol.

NB: jangan lupa membawa uang seikhlasnya untuk saweran !!!!!

uang saweran akan dipergunakan untuk membeli kambing yang akan dimakan bersama-sama.

LIMBANGAN MAJU

hidup adalah pilihan walaupun kadang pilihan itu belum tentu benar tetapi itu adalah langkah untuk menuju fase berikutnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *